Kamis, 25 Mei 2017

Menemukan Emosi Authentic Anda

Ada kekuatan luar biasa dalam berpikir positif. Dan belajar untuk meraih perasaan pengalaman yang lebih baik benar-benar dapat mengubah pengalaman hidup Anda. Tapi bagaimana jika Anda & rsquo; punya topik tertentu dalam hidup Anda, bahwa tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk mengubah pola pikir Anda don & rsquo; t melihat perubahan yang signifikan dalam pengalaman Anda? Kemungkinan Anda & rsquo; re terjebak dalam pikiran-lingkaran bawah sadar yang setua Anda dan mungkin mengambil sedikit eksplorasi untuk menyingkirkan itu untuk selamanya.



Mari & rsquo; s mengambil topik uang. Tampaknya menjadi topik yang banyak orang fokus pada hari ini. Aku bertanya-tanya berapa banyak dari Anda telah mencoba untuk mengubah situasi keuangan Anda menggunakan konsep yang digariskan dalam filsafat berpikir positif; hanya untuk menemukan diri dalam situasi yang sama lagi dan lagi? Jika itu telah terjadi untuk Anda; Anda & rsquo; re tidak sendirian. Solusinya dapat ditemukan dalam mendapatkan emosi sejati Anda (s) tentang topik. Mari saya jelaskan.

Demi argumen biarkan & rsquo; s setuju bahwa Anda & rsquo; sudah melakukan beberapa pekerjaan besar pada mengubah perasaan Anda sekitar tentang uang, Anda & rsquo; punya pandangan positif dan Anda & rsquo; re merasa penuh harapan dan terbuka untuk lebih berlimpah datang dengan cara Anda. Namun sejauh ini, Anda haven & rsquo; t menerima promosi, ide bisnis Anda tidak mengambil off, tidak ada telah berbagi tip saham yang menguntungkan, Anda & rsquo; re tidak sejalan untuk warisan dan Anda masih haven & rsquo; t memenangkan lotre. Finansial semuanya masih cukup banyak yang sama. Jika mengubah pikiran Anda (dan getaran) sekitar uang benar-benar bekerja, lalu mengapa aren & rsquo; t Anda mengalami pergeseran?

Jawabannya dapat ditemukan dalam menjelajahi keyakinan tersembunyi kami memiliki sekitar uang. Kami mengadopsi keyakinan tersembunyi di awal kehidupan kita. Kami benar-benar menyerap mereka dari tempat-tempat seperti rumah kita, media, gereja dan sekolah.
Jika Anda dibesarkan di sebuah rumah di mana uang langka, atau jika menjadi miskin melekat dengan cara yang positif untuk spiritualitas, atau jika orang dengan uang yang digambarkan dalam cahaya yang negatif Anda mungkin tinggal keluar keyakinan mereka pada tingkat bawah sadar meskipun pada permukaan Anda tidak akan pernah setuju dengan pernyataan.

Pencarian untuk menemukan emosi otentik adalah tentang mengambil melihat candid di semua pernyataan dan sikap Anda dibesarkan dengan mengenai uang dan orang-orang dengan uang. Membangun emosi sejati Anda akan membantu Anda mendapatkan akar dari getaran Anda pada setiap topik tertentu.

Berikut & rsquo; s sebuah contoh dari kehidupan saya. Aku dibesarkan mendengar tiga hal penting tentang uang:
1. Allah adalah menjaga ayah saya yang rendah hati dengan tidak memungkinkan dia untuk berhasil secara finansial; anehnya aku benar-benar mendengar bahwa dari ayah saya.
2. Ada tingkat spiritualitas bahwa orang miskin dapat terhubung ke bahwa kaya jarang bisa; itu milik gereja saya
3. Jika saya didn & rsquo; t memiliki pendidikan saya tidak pernah bisa maju secara finansial; diperkuat oleh guru saya.
Di permukaan, semua tangan-me-down keyakinan ini tampak menggelikan. Tapi ketika saya melihat rekening bank saya, saya harus mengakui bahwa sesuatu harus bermain di latar belakang dan itu perlu ditelusuri lebih dalam.
Berniat mengubah pengalaman masa depan saya dengan uang saya mengambil waktu untuk menjelajahi pernyataan ini untuk melihat apakah salah satu dari mereka yang berlama-lama pada tingkat yang lebih halus. Itu didn & rsquo; t memakan waktu terlalu lama sebelum aku menyadari bahwa satu tentang kerendahan hati dan kesuksesan masih memiliki tarik sedikit. Singkat cerita; Saya telah mengembangkan keyakinan bawah sadar; bahwa segera setelah aku di depan finansial & ldquo; Allah & rdquo; itu siap untuk merendahkan saya. Aku benar-benar telah menciptakan sebuah gambar dalam pikiran saya dari seorang pria besar dengan tongkat baseball bertujuan kepala saya siap untuk menjaga aku dari mendapatkan terlalu bangga. Ini mungkin tampak konyol tapi, itu adalah seorang anak & rsquo; s upaya untuk mewakili konsep yang merendahkan atau dibawa turun takik.
Dengan dewasa gambar orang besar dengan tongkat baseball telah semua tapi menghilang; tapi emosi otentik yang ditinggalkannya merasa seperti ketakutan. Pada tingkat bawah sadar saya tidak ingin mengalami & ldquo; proses merendahkan & rdquo; jadi aku terus sendiri di cek; semua pada saya sendiri. Bagi saya keyakinan ini diwujudkan dalam siklus konstan memiliki banyak uang dan kemudian kehilangan atau menggunakan semuanya. Itu didn & rsquo; t peduli bagaimana hati saya akan selalu hilang.
Yang benar adalah ada isn & rsquo; t sesuatu mendikte kelimpahan keuangan. Tapi bawah sadar saya percaya ada. Aku terjebak dalam self-fulfilling prophecy. Mendapatkan ke bagian bawah kebohongan membebaskan saya untuk mengalami lebih finansial situasi menguntungkan karena saya tidak lagi membawa getaran ketakutan ketika datang ke uang.
Percaya ilusi menghilangkan kekuatan kita untuk menciptakan kehidupan yang kita inginkan. Ketika kita melihat untuk apa itu, tidak ada yang bisa berdiri di jalan kami.
Apakah Anda pikir Anda mungkin memiliki alam bawah sadar keyakinan tersembunyi bermain di latar belakang tentang Cinta, Kesehatan, Uang atau Kelayakan Anda sendiri? Jika Anda & rsquo; re tidak mengalami apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda & ndash; ada & rsquo; s keyakinan tersembunyi di jalan. Mungkin diperlukan beberapa waktu untuk menemukan emosi otentik tapi manfaat akan lebih besar daripada usaha segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar